Rabu, 16 September 2009

Mencari Dolar di SweetPTR


Para pencari Dolar, anda mau mencoba untuk bergabung dalam situs ini? ini adalah sebuah situs PTR atau Paid To Read artinya anda akan dibyar tiap kali membaca emailnya. Memang Saya belum mendengar ulasan yang pasti tentang situs ini apakah benar-benar membayar atau hanya scam alias penipuan. Yang saya tahu, kalau situs ini memberikan harapan yang sangat melambung dan menggiurkan bagi siapa saja yang mengharapkan dolar dari internet.

Inilah gambaran yang diberikan jika anda bergabung.

Minimum payout $ 5,000.00
$ 25,00 bonus signup
$ 2,00 untuk setiap referal anda
$ 10,00 per email yang dibaca
$ 5.00 per link berbayar

Anda juga akan mendapatkan 30% dari pendapatan orang yang anda rujuk untuk bergabung.
Di sini anda dapat membaca email paling sedikit 10 email perhari yang dibayar $10/email. hitung punya hitung perhari anda akan mendapat $100 setara -+ Rp 1.000.000. Mau? jangan keburu nafsu. selilidiki dulu!!

Bukan hanya itu, jika anda meng-upgrade account Anda di SweetPTR ada lebih banyak manfaat yang bisa anda dapat, selain hadiah gratis, suatu Notebook Lenovo G530 320 GB LED. Juga katanya tidak ada minimum Pay out jadi tiap hari bisa minta pembayaran !!

Mereka Bayar melalui Paypal, Moneybookers, Liberty Reserve, dan alertpay. Jika Anda tidak memiliki rekening seperti ini, Anda juga dapat meminta pembayaran melalui westernunion atau MoneyGram.

Mungkin ini solusi penghasilan yang menjajikan? anda penasaran? sekali lagi tenang jangan terburu-buru? sebaiknya anda tanya-tanya deh di google!! atau anda mau cari info sambil daftar? kalau itu mau anda silahkan daftar DISINI.
siapa tahu ketika anda cari info sana sini, acount anda telah terisi penuh dengan dolar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar